Google BlogLarantuka NewsBar

Jelang Pemilu Kada Flotim 2010

Dari pembukaan pendaftaran pada 09 Maret 2010 hingga pada penutupan pendaftaran pada 15 Maret 2010, sebanyak 6 bakal calon bupati/wakil bupati yang telah resmi mendaftar ke KPUD Flotim untuk mengikuti Pemilu Kada pada 03 Juni 2010.

Keenam paket tersebut adalah :

  1. Drs. Yeremias Bunganaen (Dosen) - Drs. Kristoforus Keban (PNS-Depag); masuk melalui pintu independen.
  2. Yoseph Yulius Diaz (Pengusaha) - Markus Amalebe Tokan (Eks Birokrat); diusung oleh 5 partai, yaitu : PDS, PBR, PMB, PNBKI, dan PPIB.
  3. Drs. Simo Hayon (Politisi/Eks Bupati) - Drs. Fransiskus Diaz Alffie, MM. (Eks Birokrat); diusung oleh 3 parpol, yaitu : Golkar, PKBP, dan Gerindra.
  4. Yoseph Lagadoni Herin, S.Sos (Wartawan) - Valentinus Tukan, S.Ap (Eks Birokrat); diusung oleh 5 parpol, yaitu : PDIP, PAN, PPRN, PKPI, dan PKNU.
  5. Felix Fernandez, SH., CNN (Eks Bupati) - Ismail Arakian (Birokrat); diusung oleh 11 parpol, yaitu : Pelopor, Buruh, Patriot, PNI Marhaenis, PPD, PDK, Republika, PPPI, PDP, Kedaulatan, dan PPDI.
  6. Hironimus Jhony Odjan, S.Sos (Birokrat) - H. Ludin Lega, SH. (Eks Birokrat); diusung oleh 11 parpol, yaitu : Demokrat, Hanura, PKS, PBB, PKP, PKB, PPI, PSI, PIS, Kedaulatan, danPAN.
Terdapat 2 parpol yang mendukung paket ganda, yakni partai Kedaulatan dan PAN. Partai Kedaulatan versi Markus L. Temaluru dan Yoseph Ola Lamapaha mendukung paket Fernandez- Arakian, sedangkan versi Rufus Non Sili dan Veronika Langkamau mendukung paket Odjan-Ludin Lega. Dari PAN versi Stefanus Matutina mendukung paket Herin-Tukan, sedangkan versi Azis Riantobi mendukung paket Odjan-Ludin Lega.

Dari 36 parpol yang telah mengikuti Pileg tahun 2009 yang lalu, ada 2 parpol yang tidak mengambil bagian dalam Pemilu Kada Flotim 2010, kedua parpol tersebut adalah PPP dan PKDI.

Keenam paket tersebut sudah mengikuti pemeriksaan kesehatan dan dari hasil pleno KPUD Flotim mereka dinyatakan sehat jasmani dan rohani.

Selamat berjuang... dari BlogLarantuka. Anda mempunyai tanggapan atas keenam paket bakal calon bupati/wakil bupati tersebut, silakan mengirimi komentar anda di sini ke BlogLarantuka.

Berita Katolik:

BUNDA REINHA - Film Dokumenter Metro TV

Kurs Rupiah:

BlogLarantuka Paypal:

 
!-- START OF ADDME LINK --> Search Engine Submission - AddMe