Google BlogLarantuka NewsBar

Perluasan Bandara Gewayantana, Luas Pula Masalahnya

Berdasarkan dugaan pemalsuan dokumen dan adanya indikasi KKN dalam proyek pekerjaan pemotongan tanah dan pematangan persiapan landasan pacu tahap I bandara Gewayantana Larantuka tahun 2009, maka penyidik Kejaksaan Negeri Larantuka telah memeriksa panitia lelang proyek tersebut

Beberapa orang telah diperiksa, diantaranya: Arnoldus Masan Sanga (Kepala Bandara Gewayantana selaku Pejabat Pembuat Komitmen dan juga pengguna anggaran), Eknasus Tauho (Ketua Panitia), Bendahara Proyek, dan sejumlah panitia yang terlibat dalam tender proyek tersebut.


Pemeriksaan dilakukan setelah Komisaris PT. Putra Sikka Mandiri; Paulus P. Belang menyerahkan bukti baru berupa surat dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) N.T.T ke Kejari Larantuka. Lebih lanjut dijelaskan oleh Paulus P. Belang bahwa dalam proses tender proyek bandara Gewayantana sarat akan KKN, bahkan sebelum proses tender panitia sepertinya sudah memenangkan PT. Citra Sarana Raya, sehingga tender yang berjalan hanyalah formalitas belaka.

Berita Katolik:

BUNDA REINHA - Film Dokumenter Metro TV

Kurs Rupiah:

BlogLarantuka Paypal:

 
!-- START OF ADDME LINK --> Search Engine Submission - AddMe