Google BlogLarantuka NewsBar

Partai Demokrat Menyongsong Pilkada Flotim 2010

DPC Partai Demokrat Kab. Flotim melalui Panitia Tim Sembilannya telah menutup pendaftaran penerimaan bakal calon (balon) Bupati-Wakil Bupati Kab. Flotim periode 2010-2015. Hingga akhir penutupan pendaftaran pada 15 Oktober 2009, ada dua pasangan paket yang mendaftarkan dirinya secara resmi sebagai balon bupati-wakil bupati, yaitu : pasangan incumbent Drs. Simon Hayon - Drs. Fransiskus Diaz Alffie, MM., dan pasangan Thomas Boli - Abdurahman H. Ahmad, SH. Dan yang mendaftarkan diri secara perseorangan sebagai calon bupati yaitu: Johni Odjan. Sedangkan yang mendaftar sebagai calon wakil bupati yaitu: H. Ludin Lega dan Emanuel Lamablawa, SH.



Setelah tanggal 23 Oktober 2009, Panitia Tim Sembilan Partai Demokrat Kab. Flotim akan mengevaluasi lebih lanjut berkas para balon yang sudah mendaftarkan dirinya. Selanjutnya menyerahkan kepada partai untuk diplenokan dan menetapkan balon untuk diusulkan kepada hirarki partai yang lebih tinggi.


Siapa saja balon yang bakal diandalkan untuk menggunakan kendaraan partai demokrat di Pilkada Flotim 2010 ? Kita lihat hasilnya nanti ............

Berita Katolik:

BUNDA REINHA - Film Dokumenter Metro TV

Kurs Rupiah:

BlogLarantuka Paypal:

 
!-- START OF ADDME LINK --> Search Engine Submission - AddMe