Google BlogLarantuka NewsBar

Pelantikan DPRD Kab. Flotim 2009 - 2014

Dari ruang paripurna Bale Gelekat Lewotanah, 7 September 2009, ketua Pengadilan Negeri Larantuka; Kasianus Telaumbanua mewakili ketua Mahkamah Agung RI, mengambil sumpah/janji sebagai wakil rakayat dari ke-30 anggota DPRD Kab. Flores Timur hasil Pemilu Legislatif 2009. Momen ini menjadi langkah awal dari pengabdian anggota DPRD Flotim masa bakti 2009-2014.



Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur N.T.T., Frans Lebu raya kembali menegaskan bahwa DPRD adalah mitra kerja pemerintah daerah dalam membuat kebijakan daerah sehingga dalam penyelenggaraannya pemerintahan benar dan demokratis. Di samping itu Lebu Raya juga menghimbau supaya mengurangi derasnya aliran dana menuju belanja aparatur dan beri ruang yang representatif untuk anggaran belanja publik, anggaran belanja publik porsinya lebih tinggi dari belanja aparatur.


Dalam acara ini pula dilakukan penyerahan mandat pimpinan dewan dari pimpinan lama periode 2004-2009; Mikhael Betawi Tokan, kepada ketua sementara; Marianus Payong Pati yang didampingi oleh wakil ketua sementara; Antonius Hubertus G. Hadjon.

Berita Katolik:

BUNDA REINHA - Film Dokumenter Metro TV

Kurs Rupiah:

BlogLarantuka Paypal:

 
!-- START OF ADDME LINK --> Search Engine Submission - AddMe